Riza Pamit Sebagai Wagub DKI: Terima Kasih Pak Anies Atas Kebersamaan Membangun Kota Jakarta

| 16 Oct 2022 13:02
Riza Pamit Sebagai Wagub DKI: Terima Kasih Pak Anies Atas Kebersamaan Membangun Kota Jakarta
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku banyak bersyukur bisa mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta. 

"Tak terasa setelah dua tahun perjalanan melalui kepempimpinan samudera di Jakarta mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan. Sungguh nikmat yang sangat luar biasa," kata Riza di acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022).

"Tak terbayangkan sebelumnya bisa berkhitmat, melayani, memberikan kontribusi sambil belajar, menambah pengalaman dan menimba ilmu, memperluas wawasan tentang berbagai permasalahan, berbagai bentuk solusi, ide gagasan dan merasakan bagaimana perasaan warga, menyelami keinginan warga, serta melebur menjadi satu dengan apa yang dirasakan oleh warga, sungguh kebahagiaan yang luar biasa," sambungnya.

Untuk itu, ia turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Anies yang telah bersama-sama bekerja membangun kota Jakarta menjadi lebih baik. 

"Terima kasih Pak Gubernur, Pak Anies, terima kasih Pak Anies, terima kasih atas kebersamaan membangun kota Jakarta yang mengalami banyak kemajuan dan mendapatkan banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri," ucapnya. 

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra ini meminta maaf ke warga DKI Jakarta bila memiliki salah, baik yang disengaja ataupun tidak.

Riza juga meminta maaf ke istri dan anak-anaknya karena pekerjaan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membuat waktu keluarga menjadi berkurang.

Rekomendasi