Bejat! Pemerkosa Anak di Tangsel Akui Sering Perkosa Anak-anak di Sejumlah Tempat Berbeda

| 19 Oct 2022 19:12
Bejat! Pemerkosa Anak di Tangsel Akui Sering Perkosa Anak-anak di Sejumlah Tempat Berbeda
Ilustrasi pemerkosaan (Shutterstock)

ERA.id - S alias B (45), pelaku persetubuhan terhadap MIH (10), di kawasan komplek Kejaksaan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, megaku sudah beberapa kali melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap korban anak-anak, selain di lokasi kejadian itu pada Minggu (11/9/2022) lalu. 

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih, menerangkan saat ini pelaku telah diamankan di tahanan Polres Tangerang Selatan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Lanjutnya, perbuatan keji pelaku terhadap anak-anak itu, dilakukan di sejumlah tempat berbeda di kawasan Tangerang Selatan dan Depok. 

"Tersangka telah mengakui perbuatan asusila tersebut sudah beberapa kali, di Daerah Pamulang, Pondok Cabe, dan beberapa di wilayah Depok, Sawangan, Cinangka, dan Limo," ucap Galih, Rabu (19/10/2022). 

Dari hasil pemeriksaan awal terhadap tersangka S alias B, aksinya menyetubuhi korban MIH, di kawasan komplek Kejaksaan, Ciputat, bermula saat korban yang sedang asik bermain sepeda didekati pelaku dan pelaku meminta tolong kepada korban sebagai modus pelaku menyetubuhi korban. 

"Pelaku berpura-pura meminta bantuan korban untuk mengambil atau memetik daun, setelah itu pelaku langsung menyetubuhi kemaluan korban dari belakang," jelas dia. 

Dari terduga pelaku itu, Polisi mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat B3886 SXZ yang telah dirubah warna cat menjadi hitam dan selembar masker kain warna hitam.

Rekomendasi