Momen Bharada E Sungkem ke Orang Tua Brigadir J

| 25 Oct 2022 10:42
Momen Bharada E Sungkem ke Orang Tua Brigadir J
Bharada E Sungkem ke Orang Tua Brigadir J (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Terdakwa Bharada Richard Eliezer (Bharada E) sungkem ke orang tua Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Ada 12 saksi dalam sidang Bharada E itu, yakni Samuel Hutabarat, Rohani Simanjuntak, Rosti Simanjuntak, Maharesa Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novita Sari Nadea, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indra Manto Pasaribu, Vera Maretha Simanjuntak, dan Kamaruddin Simanjuntak.

Mereka semua hadir ke PN Jaksel. Sebelum sidang, majelis hakim memanggil seluruh saksi untuk pengambilan sumpah dan pengecekan administrasi berupa identitas.

Bharada E lalu menghampiri kedua orang tua Brigadir J, yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak. Richard lalu menyalami dan sungkem ke orang tua Brigadir J. Usai sungkem, Bharada E kembali ke tempatnya.

Sidang pun berlangsung. Saksi pertama yang diperiksa adalah pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Untuk ke-11 saksi lainnya diminta keluar terlebih dahulu.

Rekomendasi