Pembunuh Sadis di Depok Ternyata Bekerja di Pemkab Bogor, Terancam Dipecat dengan Tidak Hormat

| 02 Nov 2022 12:43
Pembunuh Sadis di Depok Ternyata Bekerja di Pemkab Bogor, Terancam Dipecat dengan Tidak Hormat
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Rizki Noviandi Ahmad, pria sadis yang menghabisi anak kandungnya di Kota Depok, Jawa Barat, rupanya bekerja di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Pelaku diketahui bekerja sebagai pegawai honorer di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor, tepatnya di UPT Pajak Gunungputri.

"Yang bersangkutan benar bekerja di Bappenda Kabupaten Bogor, sebagai tenaga rekrutmen terhitung Februari 2019," kata Staf Bagian Umum Kepegawaian Bappenda Kabupaten Bogor, Entang Wihana membenarkan kepada wartawan, Rabu (2/11/22).

Pria yang akrab disapa Itang menegaskan jika tindakan pelaku tersebut tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Karena peristiwa itu terjadi di luar jam kerja dan perbuatan perorangan.

Namun pihaknya memastikan akan menindak tegas pelaku tersebut dengan memecatnya dari pekerjaan.

"Langkah yang akan diambil secara administrasi, akan dilakukan pemutusan hubungan kerja dengan pemberhentian tidak hormat, setelah yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka," jelas Itang.

Sekadar informasi, Rizki Novyandi Ahmad menghabisi istri berinisial NI dan anaknya KPC di ruang tamu pada Selasa 1 November 2022 pagi sekitar pukul 05:00 WIB.

Aksi kejam yang dilakukan pegawai pemerintah kabupaten Bogor itu merenggut nyawa anaknya yang masih duduk di kelas enam SD berumur 13 tahun. Sementara, istrinya kritis usai dibacok beberapa kali oleh Rizki dan dilarikan ke RSCM.

Akibat tindakannya itu, sang anak mengalami luka bacokan di bagian kepala, mata dan jemari. Sementara istrinya mengalami luka bacokan di bagian leher dan lainnya.

Rekomendasi