Momen Mesra Ferdy Sambo Cium Kening Putri Candrawathi di Persidangan

| 08 Nov 2022 11:24
Momen Mesra Ferdy Sambo Cium Kening Putri Candrawathi di Persidangan
Ferdy Sambo cium kening Putri Candrawathi saat persidangan di PN Jaksel (Ilham/ERA.id)

ERA.id - Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali bertemu dan berpelukan di ruang sidang utama Profesor Umar Seno Adji Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa pagi(08/11/2022).

Berdasarkan pantauan ERA.id, awalnya Ferdy Sambo yang masuk ke ruang persidangan terlebih dahulu dan langsung duduk di kursi sebelah penasihat hukumnya. Sambo terlihat mengenakan kemeja putih pendek dan celana hitam. 

Tak lama kemudian, giliran Putri Candrawathi masuk ke ruang persidangan. Putri yang melihat Sambo langsung menghampiri sang suami dan mencium tangannya. 

Sedangkan, Ferdy Sambo langsung mencium kening sang istri tercinta. Keduanya langsung berpelukan sebentar. Setelah itu, Putri yang mengenakan baju putih lengan panjang dan celana putih duduk di sebelah penasihat hukumnya.

Agenda persidangan pasangan suami istri ini adalah pemeriksaan saksi. Sebagai saksi yang hadir adalah asisten rumah tangga (ART) dan security Ferdy Sambo. ART Susi juga menjadi saksi dalam persidangan ini.

Dia pun masuk ke ruang sidang dan ART ini melihat atasannya. Susi langsung menghampiri Putri Candrawathi dan keduanya berpelukan. Setelah itu, Susi menghampiri Ferdy Sambo dan menyalaminya.

Rekomendasi