Penampilan Ferdy Sambo dan Istrinya di Pengadilan, Kompak Bungkam Depan Awak Media

| 01 Nov 2022 10:02
Penampilan Ferdy Sambo dan Istrinya di Pengadilan, Kompak Bungkam Depan Awak Media
Ferdy Sambo (rompi) saat berada di PN Jaksel.

ERA.id - Terdakwa perkara pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) untuk menjalani sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi.

Terpantau, Sambo yang memakai kemeja hitam berlengan panjang dan dibalut rompi tahanan kejaksaan tiba di PN Jaksel sekitar pukul 08.35 WIB. Dia dikawal sejumlah personel brimob dan kejaksaan.

Mantan Kadiv Propam Polri ini tak mengucapkan apapun ke awak media yang telah menunggunya. Tak lama kemudian sekitar pukul 08.37 WIB, Putri Candrawathi tiba di PN Jaksel.

Istri Ferdy Sambo ini juga terlihat memakai kemeja hitam panjang dan dibalut rompi tahanan kejaksaan. Putri juga tak mengucapkan apapun saat tiba di PN Jaksel.

Terpisah, penasehat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Arman Hanis belum mengetahui apakah sidang kliennya digabung atau dipisah.

"Belum tahu nanti, majelis hakim (yang memutuskan). Kita memang sudah meminta (digabungkan) karena saksinya sama," kata Arman, Selasa.

Sebelumnya, keluarga dan kekasih Brigadir J bakal menjadi saksi di persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, PN Jaksel, Selasa.

Pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak mengatakan seluruh keluarga Brigadir J sudah siap secara mental untuk bertemu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Keluarga Brigadir J baik orang tua, ayah ibu, tante, lalu kekasih, sudah sangat siap secara mental (bertemu Sambo dan Putri di persidangan)," kata Martin saat dihubungi, Minggu (30/10).

Rekomendasi