Polisi Turun Tangan Telusuri Pengemudi 'Superman' Viral Beratribut Ojol di Jakbar

| 14 Nov 2022 10:21
Polisi Turun Tangan Telusuri Pengemudi 'Superman' Viral Beratribut Ojol di Jakbar
Video viral pengendara 'superman' (Dok. Instagram merekam Jakarta)

ERA.id - Viral di media sosial ada seorang pengendara berkendara bak "superman" di Jakarta Barat (Jakbar). Polisi turun tangan menyelidiki hal tersebut.

Dari video dan narasi yang beredar, kejadian itu terjadi di Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakbar, Minggu (13/11) malam. Pengendara ini berkendara sendirian dan memakai sepeda motor matic serta jaket ojek online (ojol).

Awalnya, pengendara ini berkendara seperti biasa. Namun tak lama kemudian, pengendara "ojol" ini melepas tangannya dari stang motor. Aksi melepas tangan dari stang motor hanya dilakukan sebentar saja.

Usai melakukan aksi itu, pengendara ini menaikkan kakinya ke belakang hingga menyentuh jok motor. Pengendara ini melakukan aksi bak "superman" sambil berkendara.

Aksi membahayakan ini dilakukan beberapa kali. Arus lalu lintas saat pengemudi itu melakukan aksi superman sedang ramai.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Karipesina belum bicara banyak mengenai pengemudi tersebut. Apakah pengemudi itu akan dicari atau tidak, belum dia katakan.

Maulana hanya mengatakan polisi akan menelusuri kebenaran video tersebut.

"Dicek dulu (video tersebut)," kata Maulana saat dihubungi, Senin (14/11/2022).

Rekomendasi