Polisi Temukan Tumpukan Sampah dan Obat-obatan di dalam Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres Jakbar

| 16 Nov 2022 19:08
Polisi Temukan Tumpukan Sampah dan Obat-obatan di dalam Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres Jakbar
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Polisi telah selesai melakukan olah TKP di rumah satu keluarga tewas di kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Dari olah TKP ini, ditemukan setumpuk sampah di dalam rumah korban.

"Temuan-temuan ini sifatnya saling melengkapi. Sebagai contoh, dalam TKP sore hari ini kita temukan gunungan sampah yang ada di dalam," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Citra Garden Extension, Kalideres, Jakbar, Rabu (16/11/2022).

Hengki menerangkan salah satu sampah di dalam rumah korban itu adalah sisa makanan. Selain itu, ditemukan juga sejumlah obat-obatan di rumah korban.

"(Tumpukan sampah itu) ada di belakang. Ada bekas makanan, ya kan, ada, ya segala jenis sampah lah," ucapnya.

"Limbah medis nggak ada, tapi obat-obat biasa ada. Masih dalam proses ya," tambahnya.

Lebih lanjut, Hengki menjelaskan penyelidikan mengenai temuan sampah ini masih dilakukan. Penyidik, sambungnya, menggandeng ahli-ahli untuk mengetahui penyebab kematian dan motif dari kasus ini. Dia mengatakan polisi akan merilis kasus ini bila penelusuran telah selesai dilakukan.

"Kenapa kok buang sampahnya di dalam rumah, tidak keluar. Artinya ini menunjukkan hubungan yang bersangkutan dengan tetangga dan lain sebagainya, apakah sifatnya ini memang mengurung diri dan lain sebagainya, ini salah satunya ini," katanya.

Rekomendasi