2 Remaja Tusuk Polisi hingga Tewas Usai Batal 'Booking' Wanita di Bali

| 17 Nov 2022 17:10
2 Remaja Tusuk Polisi hingga Tewas Usai Batal 'Booking' Wanita di Bali
Ilustrasi pembunuhan (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial seorang anggota polisi Baharkam Mabes Polri, Bripda FNS (22) tewas ditusuk usai diduga membatalkan "kencan" setelah memesan seorang wanita yang merupakan pekerja seks komersial (PSK), Luh KDS (22) di sebuah hotel di Bali, Rabu (16/11).

Polisi membenarkan kejadian tersebut. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan korban bukan ditusuk Luh KDS, melainkan oleh F (16) dan A (15).

"Sudah diamankan kemarin sebanyak dua orang," kata Ketut kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Ketut tak menjelaskan secara rinci kronologi penusukan ini. Dia hanya menerangkan penusukan ini terjadi ketika korban merasa "tidak cocok" dengan KDS.

"Tapi entah atau gimana tidak ada kesesuaian (dengan KDS) mungkin di sana sehingga terjadi keributan. Karena keributan itu mengundang pihak-pihak tetangga-tetangga di sana, sehingga terjadi penganiayaan terhadap korban," ucapnya.

Ketut mengatakan kasus ini masih dalam pendalaman dan kedua tersangka masih diperiksa. Belum diketahui apakah F dan A merupakan mucikari atau tidak. Terkait KDS, Ketut mengatakan masih diperiksa penyidik.

Rekomendasi