Polisi Buru Pelaku yang Pamer Alat Kelamin ke Karyawati di Bekasi

| 21 Nov 2022 10:34
Polisi Buru Pelaku yang Pamer Alat Kelamin ke Karyawati di Bekasi
Ilustrasi pelecehan seksual (Dok. Antara)

ERA.id - Polisi menyelidiki kasus seorang pemotor yang viral karena diduga melakukan aksi eksibisionis ke karyawati di sekitar Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Adapun kronologis pelaku diduga melakukan perbuatan asusila di depan karyawati yang sedang menunggu di TKP," kata Kapolsek Tambun AKP Rusnawati kepada wartawan dikutip Senin (21/11/2022).

Rusnawati menjelaskan polisi telah menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa sejumlah saksi. Dia menambahkan nomor kendaraan bermotor pelaku juga telah teridentifikasi, yakni berpelat B 4356 FTV.

"Rencana tindak lanjut yaitu melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, mencari korban, dan mencari alamat pelaku," ucapnya.

Terpisah, korban, N (27) membenarkan dirinya menjadi korban eksibisionis. Pelaku, sambungnya, sudah lima kali melakukan tindakan asusila tersebut.

"Kalau kejadian yang saya alami sudah hampir 5 kali si bapak-bapak itu melakukan hal seperti itu. Modusnya itu dia berhenti di pinggir jalan raya, pura-pura main HP tapi tangannya yang satu megangin alat vitalnya sambil ngeliatin ke arah kita," ungkapnya.

Rekomendasi