Polisi: Penembakan di Dalam Rumah Kawasan Kalibata Jaksel Diduga Akibat Cekcok Saudara

| 19 Dec 2022 19:57
Polisi: Penembakan di Dalam Rumah Kawasan Kalibata Jaksel Diduga Akibat Cekcok Saudara
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Kombes Ade Ary mengatakan kasus penembakan di dalam rumah di kawasan Kalibata, Pancoran, Jaksel, diduga karena cekcok antar saudara.

"Iya ada perselisihan itu ya, perselisihan adik kakak, saudara itu," kata Ade kepada wartawan, Senin (19/12/2022).

Dia menambahkan tidak ada korban dalam peristiwa ini. Korban, sambungnya, sudah melaporkan kasus penembakan ini ke Polda Metro Jaya.

Ade mengaku tak mengetahui sang adik atau kakak yang membuat laporan. Dia hanya mengatakan kasus ini ditangani Polda Metro Jaya.

Terkait betul tidaknya ada lubang dinding karena bekas tembakan senjata api, Ade belum mau menjawabnya. Dia hanya mengatakan ditemukan bekas tembakan di kaca rumah tersebut.

"Waktu dicek ada jejaknya (bekas penembakan) mengenai kaca rumah," ucapnya.

Sebelumnya, Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra membenarkan terjadi penembakan di dalam rumah di kawasan Kalibata, Pancoran, Jaksel, Minggu (18/12) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB.

Panji membantah bila kejadian penembakan ini di rumah polisi. Dia menerangkan kejadian itu terjadi di rumah pribadi milik seseorang pria berinisial Haji A. Pelaku yang melakukan penembakan itu, MA sudah diamankan dan merupakan anak dari Haji A.

"Itu (kejadiannya) di rumah pribadi, pemiliknya almarhum inisial A. Pelaku (penembakan) itu (MA), anaknya Pak Haji A," ucap Panji.

Rekomendasi