Penjahit Tua di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Rel Kereta Api

| 11 Jan 2023 20:12
Penjahit Tua di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Rel Kereta Api
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang pira berinisial B, ditemukan Meninggal Dunia di pinggir rel Kereta Api Listrik (KRL) Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan, Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (11/1/23).

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra mengatakan, jasad pria berusia 66 tahun tersebut ditemukan oleh Satpam kereta sekira pukul 09.30 WIB dengan kondisi tergeletak di pinggir rel kereta jurusan Nambo-Manggarai.

Saat ini, kata dia, jasadnya sudah diserahkan ke pihak keluarga.

"Setiap harinya keterangan dari Satpam korban (B) selalu berjalan di pinggiran rel saat mau berangkat kerja sebagai penjahit di Cibinong," kata Adhimas dalam keterangannya.

Berdasarkan keterangan Satpam, tidak ada laporan orang tertabrak kereta dari masinis. Kemudian, tidak ditemukan adanya bekas luka benturan kereta.

"Dimungkinkan korban meninggal jatuh saat kereta lewat dan badan korban hanya luka biasa/ringan, tidak ada benturan dari body kereta," tuturnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan membawa jasadnya ke RSUD Cibinong. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab dari kematian lansia tersebut.

"Keluarga korban sudah dihubungi dan menyatakan benar bahwa korban adalah orang tuanya," katanya.

Rekomendasi