5 Orang di Dalam Rumah di Bekasi Diduga Keracunan, 2 di Antaranya Tewas

| 12 Jan 2023 18:35
5 Orang di Dalam Rumah di Bekasi Diduga Keracunan, 2 di Antaranya Tewas
Ilustrasi orang keracunan (Antara)

ERA.id - Lima orang penghuni rumah kontrakan di kawasan Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, ditemukan tergeletak lemas. Korban diduga keracunan.

"Saksi pada saat membuka pintu rumah kontrakan melihat para korban telah tergeletak lemas tak berdaya dan melihat mulut korban mengeluarkan busa (diduga keracunan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (12/1/2023).

Kelima korban itu ialah MDS (34), YN (32), RAM (20), NRN (8), dan Mr X atau tanpa identitas. Zulpan menerangkan dua dari lima korban ini meninggal dunia.

"RAM meninggal dunia, Mr X meninggal dunia," ucapnya.

Dia menerangkan kejadian ini diketahui ketika warga sekitar, Irianto (60) mendengar suara rintihan perempuan dari sekitar rumahnya. Suara itu akhirnya diketahui berasal dari dalam kediaman korban.

Irianto pun langsung memanggil Dede Amung (32) untuk mengecek ke dalam rumah korban. Ketika dilakukan pengecekan, saksi melihat korban yang tergeletak di dalam ruangan.

Warga yang panik langsung memanggil perangkat desa. Setelah itu, warga beramai-ramai mengecek ke dalam rumah korban.

"Dan menemukan dua orang laki-laki yang tergeletak di ruang tamu, satu orang perempuan tergeletak di kamar belakang bersama satu anak kecil yang masih sadarkan diri dan satu orang laki-laki yang tergeletak di kamar depan," ucap Zulpan.

Zulpan mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Informasi sementara, korban baru tinggal di tempat tersebut selama dua mingguan.

"Kesemua korban lima orang tinggal di rumah kontrakan tersebut, (atau di) TKP baru hanya kurang lebih dua minggu yang lalu tanpa melaporkan diri ke RT atau RW setempat," ujar Zulpan.

Rekomendasi