Viral Gerombolan Pemuda Bersajam Serang Warga di Cipadu Tangerang, Bakal 'Ciut' Usai Diciduk?

| 09 Feb 2023 22:02
Viral Gerombolan Pemuda Bersajam Serang Warga di Cipadu Tangerang, Bakal 'Ciut' Usai Diciduk?
Ilustrasi pukulan (Unsplash/ Dan Burton)

ERA.id - Sebuah video yang menunjukkan segerombolan pemuda bersenjata tajam (bersajam) menyerang warga di wilayah Cipadu, Kota Tangerang, Minggu (5/2/2023) dini hari viral di media sosial. Polisi saat ini turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dalam video nampak ketika matahari belum terbit gerombolan pemuda turun ke jalan di sekitar daerah permukiman warga. Sebagian dari mereka mengacungkan senjata tajam, seperti samurai dan celurit.

Beberapa petasan juga meledak di sudut jalan. "Masukin! Kejar, kejar, kejar!" yang terdengar dalam suara video yang saling bersahutan. Suasana itu terekam dalam video amatir.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho membenarkan adanya peristiwa yang viral dalam durasi 15 detik terekam itu. Saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan atas insiden tersebut.

"Betul mas, kejadian Minggu dini hari tanggal 5 Februari 2023. Saat ini, sedang kami identifikasi (pelakunya)," ucapnya saat ditemui di Mapolrestro Tangerang Kota, Kamis (9/2/2023).

Zain pun mengakui keaslian video dari kejadian itu yang viral di media sosial dipublikasikan akun media sosial Instagram @fakta.tangerang. Setelah memverifikasi video, pihaknya sudah mengecek ke lapangan untuk mengidentifikasi korban.

"Sedang kami identifikasi pelakunya dan setelah kami cek ke lokasi tidak ada korban," jelasnya.

Rekomendasi