Seorang Nenek Usia 95 Tahun Diduga Diperkosa Kakek di Bekasi

| 07 Mar 2023 15:25
Seorang Nenek Usia 95 Tahun Diduga Diperkosa Kakek di Bekasi
Ilustrasi pemerkosaan. (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial nenek berusia 95 tahun diduga diperkosa tetangganya sendiri yang merupakan seorang kakek berumur 70 tahunan, di rumahnya di kawasan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/3).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @bekasiinfo_id, kejadian ini diketahui ketika keponakan sang nenek, R (55) hendak ke rumah korban untuk mengambil nasi. Setibanya, R melihat sang kakek yang sedang melakukan perbuatan asusila ke saudaranya. 

"Pas saya ketok pintunya, masya Allah pak itu saudara saya mak gede saya ditunggangin telentang, pas ada saya langsung buyar pada bangun, yang lelaki itu sudah gak pake kolor, cuma kaos mah dipake, kalau yang perempuan mah sudah ditelanjangin." kata E dilihat di akun Instagram @bekasiinfo_id, Selasa (7/3/2023).

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung membenarkan peristiwa ini. Namun, Gogo menyebut polisi belum dapat memastikan kasus ini benar diduga merupakan pemerkosaan atau tidak.

Sebab, baik kakek maupun nenek belum dapat dimintai keterangan.

"karena dua-duanya sudah lanjut usia, jadi kita ambil keterangan juga susah," kata Gogo kepada wartawan, Selasa (6/3/2023).

Polisi telah mengamankan sang kakek dan kasus ini masih dalam penelusuran. Gogo menerangkan korban belum dilakukan visum karena sedang sakit. 

"Kalau yang perempuan dalam keadaan sakit ya. Kita mau visum juga gimana ya, namanya orang tua kita masih bujuk juga untuk visum juga, lagi proses, jadi masih susah gitu," ujarnya.

Rekomendasi