Kapolda Metro: Kami Terima Masukan dan Saran Terkait Kasus Penganiayaan Mario Dandy ke David

| 07 Mar 2023 17:31
Kapolda Metro: Kami Terima Masukan dan Saran Terkait Kasus Penganiayaan Mario Dandy ke David
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menyebut dirinya berkomitmen menyelesaikan kasus penganiayaan anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo ke putra petinggi GP Ansor, Cristalino David Ozora dengan seadil-adilnya.

Fadil menerangkan Polda Metro Jaya terbuka bila GP Ansor, LBH GP Ansor, atau masyarakat ingin masukan dan saran terkait kasus penganiayaan ini.

"Oleh karena itu sejak awal saya sangat terbuka mendapat masukan dari teman-teman Ansor, dari LBH Ansor, dari masyarakat pada umumnya, dari para pakar, agar proses hukum kasus ini bisa maksimal," kata Fadil di Rumah Sakit (RS) Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Fadil beserta jajarannya sempat masuk ke dalam RS Mayapada untuk menjenguk David. Jenderal bintang dua ini pun mendoakan David agar cepat pulih dan meminta orang tua serta keluarga agar tabah.

"Sore ini saya datang ke Rumah Sakit Mayapada untuk datang melihat langsung besuk ananda David, sekaligus mendoakan. Semoga ananda bisa segera pulih kembali, juga memberikan dukungan moral kepada keluarga, orang tua," ucap Fadil.

Sebelumnya, Cristalino David Ozora masih menjalani perawatan di RS Mayapada Kuningan. Ayah David, Jonathan Latumahina mengungkapkan anaknya sedang dalam fase pemulihan emosional.

"Saat ini david sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," kata Jonathan dari akun Twitter pribadinya @seeksixsuck, dilihat hari ini.

Dalam video yang diunggah Jonathan, David terlihat seperti sedang meluapkan rasa amarahnya sambil mengepalkan tangannya.

"Kamu harus sabar, harus sabar pokoknya. Istighfar, istighfar, ledakan kemarahanmu terus, nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu," kata Jonathan sambil memegang tangan David.

Jonathan terus menenangkan David dan meminta anaknya untuk menahan emosinya.

Rekomendasi