Polisi: Pengemudi Pajero Onani di Bawah JPO Setiabudi Jaksel Ditangkap, Pelaku Diserahkan Majikannya

| 09 Mar 2023 17:00
Polisi: Pengemudi Pajero Onani di Bawah JPO Setiabudi Jaksel Ditangkap, Pelaku Diserahkan Majikannya
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polisi telah menangkap AN, pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang onani dari dalam mobil sambil melihat wanita di JPO Halte Kuningan Madya Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Jadi kasus yang viral mengenai ada di dalam mobil seseorang yang melakukan hal yang tidak senonoh atau tidak baik, semalam sudah kita amankan dan sudah kita mintai keterangan," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (9/3/2023).

Nurma menambahkan, AN masih berstatus saksi dan masih dimintai keterangan dari kasus ini. Terkait alasan pelaku kedapatan masturbasi di tempat umum, Nurma menyebut hal itu masih dalam pemeriksaan.

"Jadi untuk itu dari pekerjaan adalah driver kemudian dari majikannya sudah menyerahkan, setelah viral majikan mengetahui kemudian menyerahkan drivernya ke Polsek Setiabudi," ucap Nurma.

Diketahui, kejadian pengemudi Pajero masturbasi ini viral di media sosial. Dilihat dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta, kejadian ini terjadi Selasa (7/3) kemarin di sekitar JPO Halte Kuningan Madya Setiabudi, Jaksel.

Aksi ini diketahui usai ada wanita yang curiga melihat Pajero yang berhenti di pinggir jalan, tepatnya di bawah JPO, lalu membuka sunroof mobilnya. Wanita ini pun mengetahui pria itu onani di dalam mobil sambil melihat perempuan-perempuan yang turun dari JPO.

"Lalu wanita itu memberanikan diri merekam kejadian tersebut menggunakan handphone. Melihat ada yang merekam dirinya, tak ayal pengemudi tersebut langsung buru-buru tancap gas melajukan kendaraannya," demikian keterangan video itu dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Rabu (8/3).

Rekomendasi