Istri Hamil Tua Jadi Alasan Pengemudi Pajero Onani di Bawah JPO Setiabudi Jaksel

| 09 Mar 2023 19:56
Istri Hamil Tua Jadi Alasan Pengemudi Pajero Onani di Bawah JPO Setiabudi Jaksel
Tangkapan layar

ERA.id - Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menerangkan motif pengemudi mobil Mitsubishi Pajero, AN onani dari dalam mobil sambil melihat wanita di JPO Halte Kuningan Madya Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel), karena ingin memuaskan hasratnya.

"Motifnya setelah kita melakukan pendalaman, kemudian kita memintai keterangan bahwa dia memang memuaskan diri," kata Nurma kepada wartawan, Kamis (9/3/2023).

Nurma menambahkan AN merupakan seorang sopir dan sudah diserahkan majikannya ke Polsek Setiabudi, Rabu (8/3) kemarin. Sopir ini masih berstatus saksi dan pemeriksaan terhadapnya masih dilakukan.

"Istrinya lagi hamil, sementara itu dia bilangnya begitu jadi dia sudah berkeluarga, kemudian istrinya itu lagi hamil," ucap Nurma.

Diketahui, kejadian pengemudi Pajero masturbasi ini viral di media sosial. Dilihat dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta, kejadian ini terjadi Selasa (7/3) kemarin di sekitar JPO Halte Kuningan Madya Setiabudi, Jaksel.

Aksi ini diketahui usai ada wanita yang curiga melihat Pajero yang berhenti di pinggir jalan, tepatnya di bawah JPO, lalu membuka sunroof mobilnya. Wanita ini pun mengetahui pria itu onani di dalam mobil sambil melihat perempuan-perempuan yang turun dari JPO.

"Lalu wanita itu memberanikan diri merekam kejadian tersebut menggunakan handphone. Melihat ada yang merekam dirinya, tak ayal pengemudi tersebut langsung buru-buru tancap gas melajukan kendaraannya," demikian keterangan video itu dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Rabu (8/3).

Tags :
Rekomendasi