Kasus Mobil Dinas TNI Tabrak Kendaraan HR-V di Flyover Pancoran Jaksel Berakhir Damai

| 14 Mar 2023 20:14
Kasus Mobil Dinas TNI Tabrak Kendaraan HR-V di Flyover Pancoran Jaksel Berakhir Damai
Pengendara mobil dinas TNI yang menabrak mobil Honda HR-V di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan, berakhir damai. (Istimewah).

ERA.id - Kasus mobil dinas TNI yang dikendarai Pratu Kevin Julian mHonda HR-V di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan enabrak mobil (Jaksel), selesai secara kekeluargaan.

"Saya baru dapat info, kedua belah pihak sudah menyelesaikan masalah di atas secara damai kekeluargaan," kata Kapendam Jaya Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan saat dihubungi, Selasa (14/3/2023).

Keduanya sepakat berdamai usai dimediasi pada hari ini. Dari gambar yang diberikan Indra, Pratu Kevin dan pengemudi HR-V foto bersama sambil memegang kertas yang berisi perjanjian damai.

Namun, Indra tak merinci apakah Pratu Kevin mengganti rugi kerusakan mobil korban atau tidak. 

Dilihat di akun Twitter korban, @delimalma, pengemudi HR-V menyebut kasus kecelakaan ini telah diselesaikan secara damai. Korban mengunggah foto berjabat tangan dengan Pratu Kevin.

"Intinya kita musyawarah kekeluargaan aja untuk menemukan titik tengahnya dan sepakat untuk berdamai dengan kompensasi yang bisa dipenuhi. Gue dan mas KJ ini buat surat pertanyaan bahwa sudah sepakat dan that’s it, case closed with peace," demikian caption di akun Twitter @delimalma.

Rekomendasi