Usai Cekcok Saat Mabuk di Tanah Abang Jakpus, Seorang Pria Tewas Ditusuk Temannya Sendiri

| 23 Mar 2023 13:37
Usai Cekcok Saat Mabuk di Tanah Abang Jakpus, Seorang Pria Tewas Ditusuk Temannya Sendiri
Ilustrasi penusukan. (Antara)

ERA.id - Seorang pria, PW (39) tewas ditusuk temannya berinisial BI (40) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (22/3) dini hari kemarin. Korban ditusuk usai keduanya cekcok.

"Jadi antara pelaku dan korban berkawan, saling kenal, berteman mereka sedang duduk bersama di situ (di warung). Terjadi cekcok mulut, ya sampai akhirnya berujung pada penusukan pada korban," kata Kapolsek Tanah Abang, Kompol Patar Bona saat dihubungi, Kamis (23/3/2023).

Belum diketahui keduanya cekcok perihal apa hingga berujung penusukan ke PW. Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan pemilik warung, pelaku dan korban sedang dalam pengaruh minuman alkohol. 

"Berdasarkan keterangan saksi yang kita peroleh, diindikasi keduanya memang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol," ucapnya.

Pelaku kabur usai menusuk temannya sendiri. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum.

Patar Bona menyebut polisi masih memburu BI.

"Jadi mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa dapatkan, karena kita tidak harus menyisir ataupun mencari tau identitasnya, antara korban dan pelaku saling kenal kita saat ini sedang melakukan pengejaran. Sedang kita buru terus," ujar Patar Bona.

Rekomendasi