Viral! Pak Ogah di Cimahi Dikeroyok Sekelompok Orang di GT Baros

| 24 Mar 2023 04:55
Viral! Pak Ogah di Cimahi Dikeroyok Sekelompok Orang di GT Baros
Aksi pengeroyokan terhadap tiga warga Kota Cimahi yang berprofesi sebagai 'Pak Ogah' (Tangkapan layar)

ERA.id - Aksi pengeroyokan terhadap tiga warga Kota Cimahi yang berprofesi sebagai 'Pak Ogah' viral di media sosial. Aksi dugaan penganiayaan itu terjadi di Gerbang Tol Baros, Kota Cimahi.

Berdasarkan video yang beredar, aksi itu diketahui terjadi pada Rabu (22/3/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. Terlihat dalam video yang beredar sekelompok orang memukuli korbannya dengan balok dan bambu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi AKP Lutfhi Olot Gigantara membenarkan aksi pengeroyokan itu. Berdasarkan informasi dan keterangan, korban berinisial P, W, dan W itu terjadi karena para pelaku meminta uang secara paksa pada korban.

"Kronologis berdasarkan keterangan korban, jadi para pelaku ini semenjak 3 hari lalu sudah datang ke Gerbang Tol Baros untuk meminta uang pada para korban," ungkap Luthfi saat dikonfirmasi pada Kamis (23/3/2023).

Usaha untuk memalak selalu gagal dalam dua hari bertutur, akhirnya pelaku datang lagi dan korban tetap menolak. Kemudian para pelaku menganiaya korban. Para pelaku pun langsung kabur.

"Hari pertama dan kedua gagal, nah di hari ketiga pecah keributan korban. Akibatnya ada tiga orang korban luka. Kemudian pelaku dikejar warga karena menimbulkan keributan dan diamankan polisi," kaanya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban P, W, dan W yang diketahui merupakan warga Kota Cimahi mengalami luka di sekujur tubuh dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Untuk korban P dia mengalami patah tulang, korban W ada luka goresan pipi dan memar punggung. Lalu korban W lainnya ada lebam pipi. Mereka luka karena dihantam balok dan bambu," ucapnya.

Rekomendasi