Rekan Mario Dandy, Shane Lukas Kirim Surat Minta Maaf ke Keluarga David, Ini Isinya

| 28 Mar 2023 14:24
Rekan Mario Dandy, Shane Lukas Kirim Surat Minta Maaf ke Keluarga David, Ini Isinya
Korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, Cristalino David Ozora, sudah membaik. (Dok. ayah David)

ERA.id - Tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, Shane Lukas, mengirim surat berisi permintaan maaf ke keluarga David.

Rekan Mario Dandy Satriyo ini menulis surat itu dengan pulpen di sebuah kertas dan ditandatangani sendiri oleh Shane. Berikut isi surat tersebut.

"Surat untuk Adik David

Shalom/assalamualaikum

Adik David, sebelumnya Abang, Shane Lukas mau meminta maaf kepada adik David, Papa, dan Mama David serta keluarga dan orang-orang yang David sayang.

Saya juga mau meminta maaf kepada Adik dan orang tua teman David atas kejadian yang menimpa Adik David. Saya atas nama pribadi meminta maaf. Dan saya mohon bantu kepada keluarga David dan teman-teman agar saya bisa bantu memecahkan perkara ini.

Shane

14-3-2023."

Perwakilan keluarga David, Alto Luger menyebut surat itu dikirim Shane melalui kuasa hukumnya beberapa hari lalu. Dia menyebut keluarga David tak akan memaafkan Shane dan pelaku lainnya, yakni Mario Dandy Satriyo dan AG (15).

"Tidak ada maaf. Kami hanya fokus di dua (hal), kesembuhan David dan pengawalan proses hukum. Sampai ke tingkat proses hukum yang paling terakhir," kata Alto Luger kepada wartawan, Selasa (28/3/2023).

Sebelumnya, ayah David, Jonathan Latumahina melalui akun Twitter-nya mengunggah kondisi terkini anaknya yang tengah dirawat karena mengalami gangguan syaraf otak usai dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo.

Dalam fotonya itu, David terlihat tengah menjalani terapi untuk berdiri dengan dibantu oleh petugas rumah sakit. David pun terlihat kesakitan saat melakukan terapi.

Jonathan Latumahina mengatakan David tak pernah lelah berjuang untuk tetap sembuh dan dirinya akan menunggu anaknya tersebut hingga pulih.

"Mereka sedang mengemis simpati publik untuk memperingan vonisnya kelak. Dan kamu adalah anakku yang membanggakan, yang tak pernah lelah berjuang. Kutunggu walau selama apapun, kami terus disini untukmu. We love you kiddo," jelas Jonathan melalui akun Twitternya pada Senin (27/3).

Rekomendasi