Minibus Ringsek Dihajar Kontainer di Jalur Mudik Pelabuhan Ciwandan Banten

| 09 Apr 2023 22:04
Minibus Ringsek Dihajar Kontainer di Jalur Mudik Pelabuhan Ciwandan Banten
Avansa ringsek dihajar truk Fuso di jalur mudik lebaran Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. (Muhammad Iqbal/ ERA)

ERA.id - Kecelakaan antara Minibus Avanza Vs Truck Mitsubishi Fuso terjadi di jalur mudik lebaran Jalan Raya Anyar, Pos Indorama Boiler, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Banten. 

Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Jeany mengatakan, truk kontainer bernopol 9340- KYW yang hendak menyalip. Namun, malah menabrak minibus Toyota Avanza dengan nopol B-2125-PFE.

"Mobil minibus yang dikendarai Muhlis melaju dari arah Ciwandan menuju anyar tiba-tiba dari arah berlawanan Anyar menuju Cilegon melaju sebuah truk Fuso," katanya, Minggu (9/4/2023).

Jeany menyebutkan, setibanya di lokasi kejadian truk Fuso itu tengah menyalip kendaraan yang ada di depannya sehingga terjadilah tabrakan tak terhindarkan.

Jeany menambahkan, akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan korban mengalami luka. "Kendaraan mengalami kerusakan dan korban mengalami luka dan kini dibawa ke RSKM Cilegon," katanya.

Jeany menyebut, untuk kerusakan atau kerugian secara materil ditaksir mencapai Rp 20 juta. "Sebagai tindakan kita sudah mengecek TKP dan menolong korban serta mengevakuasi kendaraan, untuk korban pengemudi Avanza sendiri luka ringan," jelasnya.

Rekomendasi