Perampok Sopir Taksi Online yang Cekoki Kecubung di Tol Jagorawi Ditangkap

| 14 Apr 2023 12:45
Perampok Sopir Taksi Online yang Cekoki Kecubung di Tol Jagorawi Ditangkap
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polisi telah menangkap pelaku yang mencekoki lalu merampok sopir taksi online, Suprapto (46) di Tol Jagorawi.

"Baru pagi ini kita pastikan bahwa kita sudah mengamankan beberapa pelaku dan confirmed bahwa yang sudah diamankan adalah pelaku utama," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Namun, Titus enggan mengungkapkan total pelaku yang diamankan penyidik. Identitas atau inisial pelaku juga belum dia ungkapkan.

Sebelumnya, polisi mengungkap Suprapto yang tewas usai dirampok di Tol Jagorawi, sempat dicekoki buah kecubung oleh pelaku.

Pelaku diduga ialah penumpang Suprapto. Sebelum melakukan perampokan, pelaku memberi korban makan yang telah dicampur kecubung.

"Jadi makanya saat jalan, berhenti di suatu tempat membeli makan, tanpa sadar nasi padang dibawa diberikan racun kecubung yang membuat korban tidak sadar," kata Titus kepada wartawan, Kamis (13/4).

Setelah korban tidak sadar, pelaku membawa kabur kendaraan korban usai menurunkannya di dekat rest area. Korban lalu berjalan kaki di pinggir jalan tol, namun tak lama kemudian tertabrak kendaraan yang melintas.

Rekomendasi