80 Persen Biaya Perawatan David Ozora di Rumah Sakit Mayapada Ditanggung Asuransi

| 16 Apr 2023 20:32
80 Persen Biaya Perawatan David Ozora di Rumah Sakit Mayapada Ditanggung Asuransi
David Ozora. (Antara)

ERA.id - Asuransi kesehatan menanggung 80 persen biaya pengobatan David Ozora  selama menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mayapada Jakarta Selatan.

"Sejauh ini 80 persen dari asuransi, sisanya dari pihak keluarga, hingga detik ini kami tidak membuka donatur," kata Kuasa Hukum David Ozora, Mellisa Anggraeni, saat ditemui di RS Mayapada, Minggu (16/4/2023). 

Mellisa mengaku ada beberapa biaya yang tidak bisa dibayarkan pihak asuransi. Untuk menutupi itu,  David hanya menerima bantuan dari pihak keluarga dan kolega.

Jika ditotal, lanjut Mellisa, biaya pengobatan David bisa mencapai Rp1 miliar. Kendati demikian, Melisa mengucapkan terimakasih atas seluruh pihak yang telah membantu pengobatan David selama 53 hari menjalani perawatan di rumah sakit.

Hingga hari ini, David dinyatakan dokter sudah layak untuk pulang namun dengan pemantauan yang ketat dari pihak rumah sakit.

David merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo dan kekasihnya yang masih di bawah umur, AG (15).

Aksi kekerasan yang sempat viral di media sosial sehingga mendapat perhatian khusus Polres Metro Jakarta Selatan.

Mario Dandy dan AG pun akhirnya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka lantaran dinilai terlibat langsung dalam penganiayaan tersebut.

Kini, kasus ini masih jalan terus dan tidak lama lagi terangka David akan menjalani sidang. (Ant)

Rekomendasi