Rafael Alun Trisambodo Ternyata Tak Pernah Bantu Biaya Pengobatan David

| 10 Apr 2023 16:05
Rafael Alun Trisambodo Ternyata Tak Pernah Bantu Biaya Pengobatan David
Ayah dari Mario Dandy Satrio (MDS), Rafael Alun Trisambodo (Dok Istimewa)

ERA.id - Hakim Sri Wahyuni Batubara mengungkapkan Cristalino David Ozora masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan usai dianiaya Mario Dandy Satriyo.

Sri menerangkan keluarga David menanggung sendiri biaya pengobatan anaknya. Ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo, juga keluarga Shane Lukas dan AG belum pernah sama sekali memberikan bantuan pengobatan ke pihak David.

"Dan terhadap biaya pengobatan anak korban di rumah sakit sudah sebesar Rp1,2 miliar dan sampai saat ini tidak ada bantuan pengobatan dari keluarga saksi Mario Dandy Satriyo dan keluarga Shane Lukas dan juga dari keluarga anak," kata Sri saat sidang vonis AG, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Hal ini didapat hakim berdasarkan keterangan ayah David, Jonathan Latumahina saat diperiksa sebagai saksi di persidangan AG. Sri mengungkapkan David saat ini belum bisa mengenali ayahnya sendiri.

"Terbukti bahwa sampai saat ini anak korban masih dirawat di Rumah Sakit Mayapada, belum bisa berjalan dan sampai saat ini anak korban belum bisa mengenali bapaknya," ucapnya.

Sebelumnya, David masih menjalani perawatan agar bisa cepat pulih. Senyum David pun terasa sangat lepas ketika dikunjungi Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno.

Pada Minggu (9/4) kemarin, Inul dan Adam Suseno datang ke RS Mayapada untuk menjenguk anak Jonathan Latumahina. Inul lalu bertanya betul tidaknya David ingin memegang kumis suaminya dan dijawab "mau" oleh putra petinggi GP Ansor ini.

"Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (Inul meminta Adam Suseno mencopot maskernya)," kata Inul dilihat di akun Instagram Inul @inul.d, dilihat Minggu (9/4).

David tersenyum ketika melihat Adam Suseno. Suami pedangdut ini lalu duduk dan mempersilahkan kumisnya dipegang-pegang oleh David. Anak Jonathan ini tersenyum sumringah dan tertawa usai memegang kumis Adam.

Rekomendasi