Tak Dibiayai Rafael Alun, Ayah David Ungkap Sumber Biaya Pengobatan Anaknya yang Capai Rp1,2 M

| 12 Apr 2023 15:51
Tak Dibiayai Rafael Alun, Ayah David Ungkap Sumber Biaya Pengobatan Anaknya yang Capai Rp1,2 M
David Ozora (Istimewa)

ERA.id - Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina mengungkapkan sumber biaya untuk pengobatan anaknya yang dianiaya anak mantan pejabat pajak Mario Dandy. Ia menyebut biaya tersebut ditanggung asuransi.

"Gini ya netijen2 sotoy dan netijen2 bayaran tikus, david itu biaya rawatnya dijamin prudential karena gue udah join lama. Yang ditanggung pruden sampai 4M + 12, kalo mau tau tanya @nyonyakepiting aja. Gue bukannya males jawabin isu2 itu dari dulu, menurut gue gak penting aja," cuit Jonathan lewat akun Twitternya @seeksixsuck, dikutip Rabu (12/4/2023).

Untuk diketahui, ramai respons netizen soal ayah Mario Dandy yang tidak pernah sekali pun memberikan bantuan pengobatan ke korban penganiayaan anaknya Cristalino David Ozora. Hakim Sri Wahyuni Batubara bahkan mengungkapkan keluarga David yang menanggung sendiri biaya pengobatan anaknya sebesar Rp1,2 miliar.

Tak hanya Mario Dandy, ternyata keluarga terdakwa lainnya Shane Lukas dan AG belum pernah sama sekali memberikan bantuan pengobatan ke pihak David.

Hal ini didapat hakim berdasarkan keterangan ayah David, Jonathan Latumahina saat diperiksa sebagai saksi di persidangan AG. Sri mengungkapkan David saat ini belum bisa mengenali ayahnya sendiri.

"Terbukti bahwa sampai saat ini anak korban masih dirawat di Rumah Sakit Mayapada, belum bisa berjalan dan sampai saat ini anak korban belum bisa mengenali bapaknya," ucapnya.

Rekomendasi