Seorang Remaja Tewas Dibacok Gerombolan Pemotor di Palmerah Jakbar

| 27 Apr 2023 10:00
Seorang Remaja Tewas Dibacok Gerombolan Pemotor di Palmerah Jakbar
Ilustrasi pengendara sepeda motor tewas dibacok. (Antara)

ERA.id - Seorang remaja tewas dibacok saat berkendara di Jalan Tomang Raya, Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (27/4/2023) dini hari. Remaja dibacok usai dibuntuti segerombolan pengendara sepeda motor.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdul Rohim menjelaskan kejadian berawal ketika AGP (16) dan MSG (18) sedang berkendara berboncengan dengan sepeda motor dari kawasan Mangga Besar, Jakbar untuk pulang ke rumah. Tiba-tiba di tengah perjalanan, korban dikejar sembilan sepeda motor. 

"Kemudian sekitar jam 02.00 WIB akan pulang dan di tengah perjalanan dari arah belakang korban ada pengendara sepeda motor berjumlah sekitar sembilan unit dengan berboncengan," kata Dodi kepada wartawan, Kamis (26/4/2023).

Para pelaku ini berhasil mengejar korban dan langsung membacok AGP dan MSG dengan clurit. Akibat serangan ini korban terjatuh dari sepeda motor.

"Yang satu tewas, satunya lagi luka. Yang meninggal MGS," ucapnya.

Usai melakukan pembacokan, para pelaku ini kabur. MGS pun dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi. Sementara AGP dibawa ke RS Tarakan untuk diberi pengobatan.

Dodi menyebut kasus ini masih dalam penyelidikan. Belum dipastikan apakah para pelaku merupakan gangster atau tidak.

"Motif masih didalami," ucapnya.

Rekomendasi