Ngeri! Tiga Pria Goda Perempuan hingga Ikut Masuk ke Kamar Mandi

| 27 Apr 2023 18:00
Ngeri! Tiga Pria Goda Perempuan hingga Ikut Masuk ke Kamar Mandi
Tangkapan layar.

ERA.id - Viral video cerita pengalaman seorang perempuan yang digoda tiga lelaki hingga diikuti sampai ke kamar mandi saat sedang makan di sebuah restoran. Video itu dibagikan akun @lettlesecret di TikTok dan telah ditonton jutaan kali.

Dalam narasinya, perempuan itu menceritakan awalnya ia bersama kedua temannya sedang kumpul-kumpul dan makan bersama. Lalu di belakang meja mereka ada tiga lelaki yang mulai berani menggoda.

Ia menambahkan kalau ketiga lelaki tadi mengincar akun Instagram temannya yang berbaju biru seperti tampak di video. Dan saat temannya itu ditinggalkan sendirian di meja makan, ketiga lelaki di belakangnya mulai mengambil gambarnya berulang kali tanpa izin.

"Karena kita dengar cerita teman kita, kita cabutlah karena udah ngerasa gak nyaman," ujarnya. "Eh tiba-tiba mereka ikut bangun dan ngikutin kita."

Ketiga lelaki itu lalu beralasan uang temannya ketinggalan, padahal menurut temannya ia tak merasa meninggalkan uang. Setelah itu mereka memaksa agar diberikan akun Instagram sang teman. 

"Marah lah gue," cerita pemilik akun @lettlesecret. "Gue langsung lari sama temen-temen gue ke arah eskalator. Dia bener-bener ngejar sampe yang ikut lari ke kamar mandi cewek."

Dalam bukti video yang ia rekam, tampak ia dan kedua temannya sedang menunggu di dalam kamar mandi, lalu masuklah seorang lelaki berkaos putih sambil memegang hp. Ia segera mengusirnya sambil berteriak, "Eh gak sopan ya! Apaan sih Mas? Gak sopan!"

Lelaki dalam video itu buru-buru keluar sambil berlagak salah jalan dan keliru masuk kamar mandi perempuan.

Menanggapi cerita tadi, banyak netizen yang ikut bersimpati dan menyesalkan kejadian tersebut.

"Ya Allah, kenapa ya hal kayak gini sering banget kejadian," komentar akun @dibidra***.

"Takut banget kak, langsung lapor satpam kak," sambung akun @anakterak***.

"AKU IKUT DEGDEGAN WOII YAAMPUNN, SEMOGA KITA AMAN AMAN TERUS YAA," balas akun @catnr***.

Hingga saat ini belum dikonfirmasi di mana lokasi kejadian tersebut terjadi dan bagaimana kelanjutan nasib ketiga lelaki penggoda tadi.

Rekomendasi