Perempuan Pemeran Video Syur Kebaya Merah Diduga Selebgram, Siapa?

| 07 Nov 2022 19:42
Perempuan Pemeran Video Syur Kebaya Merah Diduga Selebgram, Siapa?
Video syur perempuan kebaya merah (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video syur perempuan berkebaya merah. Dalam video berdurasi 16 menit itu, tampak perempuan mengenakan kebaya merah dengan mata tertutup dan seorang pria.

Video tersebut dianggap meresahkan masyarakat dan pihak kepolisian dengan sigap mencari pelaku. Keduanya ditangkap di Surabaya.

Banyak yang menduga bahwa perempuan berkebaya merah ini merupakan seorang selebgram berusia 24 tahun. Meski demikian, belum diketahui secara pasti mengenai identitas perempuan tersebut, terlebih pihak kepolisian belum mengumumkannya.

Sementara itu, pada video, perempuan tersebut bersama seorang lelaki yang juga mengenakan topeng. Mereka membentuk sebuah sketsa seolah sebagai seorang tamu dan pelayan.

Awalnya perempuan kebaya merah dengan penutup mata berwarna hitam mengetok pintu kamar mandi, hendak memberikan asbak pada pria yang ada di dalam. Tak lama pria itu keluar dengan mengenakan handuk menutupi bagian sensitifnya dan menggunakan topeng berwarna emas.

Lalu perempuan itu berjalan ke dalam kamar untuk membersihkan lantai. Namun, pada akhirnya perempuan kebaya merah dan pria tersebut berhubungan badan.

Rekomendasi