Viral Wanita Cerita Dilecehkan dengan Dibisiki 'Sayang' oleh Petugas KRL, KAI Commuter: Sudah Diberhentikan

| 27 Apr 2023 18:50
Viral Wanita Cerita Dilecehkan dengan Dibisiki 'Sayang' oleh Petugas KRL, KAI Commuter: Sudah Diberhentikan
Ilustrasi pelecehan seksual (Dok. Antara)

ERA.id - Viral di media sosial seorang wanita mengaku dilecehkan petugas KRL saat di dalam kereta. Akun Instagram @lensa_berita_jakarta mengunggah cuitan pengguna Twitter @anissca yang menceritakan jika dirinya dilecehkan Petugas bernama Diray ketika baru masuk ke dalam KRL di jalur Bekasi. Wanita ini mengaku dibisiki sayang oleh Diray.

"Saya mau laporin perbuatan tidak menyenangkan petugas di dalam kereta atas nama Diray. Saat saya baru masuk ke dalam kereta, papasan dengan yang bersangkutan lalu dia ucapin 'sayang' di kuping saya & setelah beberapa lama yang bersangkutan kedipin mata ke saya. Padahal saya di gerbong perempuan," tulis Twitter @anissca, dilihat Kamis (27/4/2023).

Wanita ini mengaku takut ketika diucapkan hal tersebut. Dia pun mengaku kecewa atas perbuatan yang dilakukan oknum petugas tersebut. 

Dikonfirmasi, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menyebut pihaknya menyayangkan kejadian tersebut. Petugas KRL itu sudah dimintai keterangan dan mengakui perbuatannya.

"Saat ini terduga pelaku yang berdasarkan berita beredar merupakan satu petugas kami sudah diberhentikan," kata Leza kepada wartawan.

Leza menerangkan KAI Commuter tidak menolerir segala bentuk pelecehan seksual.

Rekomendasi