Udin Batik Jawara Asal Sajira Lebak Tewas Dikeroyok Enam Orang

| 01 May 2023 20:33
Udin Batik Jawara Asal Sajira Lebak Tewas Dikeroyok Enam Orang
Ilustrasi pukulan (Unsplash/Dan Burton)

ERA.id - Polisi menangkap sebanyak enam orang yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap SR (52) alias Udin Batik hingga tewas di tempat Jawara asal Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, pengeroyokan itu terjadi di Kampung Cisedang RT 23, RW 07, Desa Margaluyu Kecamatan Sajira pada Rabu (26/4/2023) sekira pukul 12.00 WIB.

"Kami mengamankan enam orang yang diduga pelaku yang mengakibatkan korban SR (52) meninggal dunia," ungkapnya, Senin (1/5/2023).

Wiwin menuturkan, keenam orang diduga pelaku itu sebagian diamankan dan sebagian menyerahkan diri ke pihak kepolisian yang dibantu oleh pihak pemerintah desa.

"Dalam penanganan kasus ini kami bekerjasama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta pihak pemerintah desa, sebagian sudah diamankan, saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lain," katanya.

Wiwin menghimbau, kepada para pelaku lain agar segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Untuk menjaga kondusifitas pihaknya sudah menyiagakan personel yang dibantu Sat Brimob Polda Banten.

"Mari bersama-sama jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, jangan mudah terprovokasi dan untuk perkembangan penanganan kasus pengeroyokan nanti akan diinformasikan kembali," jelasnya.

Caption

Rekomendasi