Seorang Bocah Tewas Tertabrak Bus TNI di Bekasi, Ini Kronologinya

| 17 May 2023 15:50
Seorang Bocah Tewas Tertabrak Bus TNI di Bekasi, Ini Kronologinya
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial seorang bocah yang tewas terlindas diduga oleh bus TNI di kawasan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/5) kemarin.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @kabarnegri, kejadian berawal ketika ada seorang ibu-ibu yang sedang mengendarai sepeda motor sambil membonceng anaknya. Pengendara sepeda motor ini lalu terjatuh karena menyenggol sebuah gerobak bubur di pinggir jalan.

"Kata warga nyenggol gerobak bubur dan menyangkut stang lalu jatuh ke kanan. Sang ibu ketiban motor sedangkan anaknya jatuh ke kanan dan terlindas bus di bagian kepala," demikian narasi dilihat di akun Instagram @kabarnegri, Rabu (17/5/2023).

Dikonfirmasi, Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, (kasus ini) dalam penanganan Pomdam Jaya bersama Polres Metro Bekasi," kata Hamim kepada wartawan, Rabu (17/5/2023).

Hamim menjelaskan kejadian berawal ketika Aminah sedang berkendara sepeda motor bersama anaknya, QA (12) di Jalan Raya Cikarang-Sukatani. Saat itu Aminah ingin mendahului sepeda motor di depannya yang membawa gerobak bubur ayam.

Namun ketika akan mendahului setang kiri sepeda motor Aminah berbenturan dengan gerobak bubur ayam sepeda motor tersebut. Akibatnya, sepeda motor Aminah oleng dan terjatuh. Sang ibu jatuh ke arah kiri.

"Namun penumpangnya saudari QA terpental ke kanan dan membentur ban belakang sebelah kiri dari kendaraan bus dinas TNI," ucap Hamim.

Rekomendasi