Polisi Selidiki Viral Pria Pukul Orang Sedang Tiduran Pakai Batu di Pancoran Jaksel

| 15 Jun 2023 12:36
Polisi Selidiki Viral Pria Pukul Orang Sedang Tiduran Pakai Batu di Pancoran Jaksel
Pria pukul seseorang pakai batu (Instagram/ merekam Jakarta)

ERA.id - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria melakukan penganiayaan dengan memukul menggunakan batu paving block di sebuah gudang di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @merekamjakarta, kejadian berawal ketika pria berbaju hijau menghampiri laki-laki yang sedang tiduran di sofa di sebuah gudang. Keduanya lalu berbincang dan tak lama kemudian, pria berbaju hijau mengambil batu paving block di dekatnya.

Kemudian, dia memukul pria berbaju merah dengan paving block. Korban tak bisa melawan dan terus dipukul oleh pelaku berulang kali. Tak lama kemudian, sejumlah orang datang untuk melerai.

Namun, pria berbaju merah ini tetap berusaha menganiaya korban dengan mengambil batu. Korban pun kabur dan pelaku tampak berusaha mengejarnya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali Candra menyebut korban telah melaporkan kejadian ini. Panji belum merinci bagaimana kondisi korban saat ini dan kronologi kejadian tersebut. Dia hanya menyebut polisi masih mendalami kasus ini. 

"Betul sudah dilaporkan ke Polsek pancoran. Untuk kronologis sedang kami lakukan pendalaman dan memeriksa saksi-saksi," kata Panji saat dihubungi, Kamis (15/6/2023).

Rekomendasi