Pengemudi Mobil yang Tabrak dan Lindas Pemotor hingga Tewas Belum Minta Maaf ke Keluarga Korban

| 16 Jun 2023 10:11
Pengemudi Mobil yang Tabrak dan Lindas Pemotor hingga Tewas Belum Minta Maaf ke Keluarga Korban
Viral pengendara motor ditabrak di Jaktim. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Pengemudi mobil, O yang menabrak dan melindas pengendara sepeda motor, MBP hingga tewas di Jakarta Timur (Jaktim) belum meminta maaf ke keluarga korban.

"Kalau permintaan maaf sudah, sudah merasa menyesal minta maaf tapi kan minta maaf belum disampaikan ke keluarga korban hanya di depan saya aja," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta kepada wartawan, Jumat (16/6/2023).

Darwis menerangkan O belum meminta maaf ke keluarga korban karena mereka masih dalam suasana duka. Karena itu, diperkirakan keluarga MBO belum mau menerima permintaan maaf. Untuk O sendiri sudah ditetapkan menjadi tersangka dari kasus ini.

"Pengemudi sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan," ucapnya.

Sebelumnya, viral di media sosial pengemudi mobil menabrak lalu melindas pengendara sepeda motor di kawasan pintu masuk tol Cakung-Kelapa Gading, Jaktim.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @kameraperistiwa, kejadian berawal ketika ada mobil yang membuntuti sepeda motor di depannya. Tak lama kemudian, mobil ini menabrak sepeda motor itu dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Pengendara motor tersebut jatuh dan dilindas mobil itu. Setelah itu, pelaku kabur meninggalkan korban yang tergeletak di tengah jalan.

Iptu Darwis Yunarta menyebut kejadian itu terjadi Rabu (14/6) kemarin. Pengemudi motor, MBP yang ditabrak O, tewas akibat kejadian ini. "Iya meninggal," kata Darwis kepada wartawan, Kamis (15/6).

Rekomendasi