Momen Prabowo dan Konten Kreator Ferry Irwandi dkk Makan Siang, Bahas Politik?

| 26 Jun 2023 10:12
Momen Prabowo dan Konten Kreator Ferry Irwandi dkk Makan Siang, Bahas Politik?
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat bersama jurnalis dan key opinion leader (KOL) atau pemengaruh (influencer) muda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

ERA.id - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghabiskan hari Minggunya dengan berbincang santai sembari makan nasi Padang bersama jurnalis dan key opinion leader (KOL) atau pemengaruh (influencer) muda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Seturut keterangan tertulis diterima di Jakarta, Minggu, Prabowo hadir disambut tarian penyambutan tamu khas ranah Minang, Tari Pasambahan.

Pada pertemuan itu, Prabowo menyampaikan kebanggaan dan kebahagiaannya melihat semakin banyak figur anak muda di Indonesia yang berani menjadi pengusaha, sekaligus membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak.

"Dalam hal ini saya ingin sampaikan beberapa hal, saya gembira, saya bangga anak anak muda kita punya keberanian sebagai pengusaha," kata Prabowo.

Dia mengatakan, generasi muda yang optimis, berani, dan mempunyai semangat kewirausahaan seperti itulah yang diperlukan Indonesia.

"Ini yang kita perlukan. Generasi muda yang optimistis, berani berusaha, tidak hanya foya-foya, tapi benar-benar berusaha dengan berinisiatif menciptakan lapangan kerja,” ujar Prabowo.

Hadir dalam kesempatan tersebut pencipta konten (content creator) dan pengusaha Arief Muhammad; pengusaha, pencipta konten edukasi investasi, dan pendiri Ternak Uang Felicia Putri Tjiasaka; serta pencipta konten Ferry Irwandi.

Prabowo bersama rekan media dan KOL yang hadir menyantap kuliner khas Sumatera Barat, seperti daging rendang, ayam pop, dendeng batokok lado hijau, dendeng batokok lado merah, telur barendo, kerupuk kuah gulai, ikan salai, ayam goreng, dan gulai daging cincang.

Rekomendasi