Sempat Tertawa Saat Ditangkap, Kini Rihana-Rihani Tertunduk Lesu Pakai Baju Tahanan

| 04 Jul 2023 17:55
Sempat Tertawa Saat Ditangkap, Kini Rihana-Rihani Tertunduk Lesu Pakai Baju Tahanan
Rihana Rihani (Sachril Agustin Berutu/Era)

ERA.id - Polda Metro Jaya menahan tersangka kasus penipuan pre order (PO) iPhone, "si kembar" Rihana dan Rihani.

"Untuk tersangka langsung ditahan hari ini," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Kedua tersangka ini ditampilkan saat konferensi pers di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Rihana dan Rihani memakai baju tahanan bewarna oranye dan tangannya diborgol.

Tak ada sepatah kata apapun yang diucapkan dari mulut si kembar ini. Keduanya hanya menundukkan kepala saat ditampilkan di depan awak media.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap tersangka Rihana dan Rihani di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Kabupaten Tangerang. Rihana dan Rihani bisa ditangkap karena penyidik dibantu keluarga tersangka.

"Untuk itu masih kita dalami karena kami juga dibantu pihak keluarga," kata Wadirkrimum Polda AKBP Imam Yulisdianto kepada wartawan hari ini.

Imam menjelaskan penyidik masih memeriksa tersangka kasus penipuan ini. Terkait modus, ada tidaknya keterlibatan pihak lain dalam kasus ini, atau alasan mengapa kedua tersangka ini tak mau menyerahkan diri, Imam hanya menyebut pendalaman masih dilakukan.

Rekomendasi