Dibuka Lagi, Polresta Bogor Lakukan Olah TKP Ulang di Lokasi Pembunuhan Noven

| 06 Jul 2023 21:20
Dibuka Lagi, Polresta Bogor Lakukan Olah TKP Ulang di Lokasi Pembunuhan Noven
TKP kasus pembunuhan Noven (Diman Sutini/Era)

ERA.id - Polresta Bogor Kota membuka lagi kasus pembunuhan terhadap Andriana Yubelia Noven alias Noven pada 8 Januari 2019 silam di gang sempit Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Polisi pun kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang pada Kamis (06/07/2023).

Dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadillah menelusuri lokasi tempat siswi SMK Baranangsiang tersebut dibunuh oleh orang tak dikenal.

"Kita sudah lakukan pemeriksaan pada 34 saksi dan olah tKP dan tentunya kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap orang yang ada di sekitar dan orang terdekat, untuk mendapat sumber keterangan dan petunjuk baru," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Selanjutnya, lanjut Bismo, kasus Noven ini akan jadi atensi dan komitmen mengawal kasus ini sehingga terungkap pelakunya

"Untuk langkah berikutnya, kita akan sambang ke keluarga korban. Mungkin ada petunjuk danninformasi baru. Kita lakukan penyelidikan terhadap semua kemungkinan yang bisa memberikan petunjuk terhadap keberadaan tersangka," ucap Bima

"Kita kolaborasikan semua jalur, baik kerjasama dengan intansi terkait untuk mengetahui keberasaan pelaku.  Kita bentuk tim khusus. Personel lama yg mengawali, akan kita gabungkan kembali dan kita terus lakikan analisa evaluasi dan pengungkapan terhadap kasus ini," tutup Bismo.

Rekomendasi