Ngeri! Seorang Wanita Jatuh di Kolong Peron Stasiun Sudirman Saat KRL Melintas

| 13 Jul 2023 19:00
Ngeri! Seorang Wanita Jatuh di Kolong Peron Stasiun Sudirman Saat KRL Melintas
Tangkapan layar Instagram @love_jkt

ERA.id - Viral di media sosial seorang pengguna KRL yang jatuh ke kolong peron saat kereta sedang melintas di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat (Jakpus).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @love_jkt, kejadian ini terjadi pada Rabu (12/7) kemarin. Perekam video merekam KRL yang melintas dari peron.

Setelah kereta lewat, tiga petugas stasiun langsung turun ke celah peron. Mereka mengevakuasi seorang wanita yang berada dari kolong peron.

Dikonfirmasi, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan membenarkan kejadian tersebut dan menyebut, pengguna KRL itu diduga terjatuh karena kehilangan keseimbangan saat akan menaiki kereta.

"Kejadian bermula saat seorang pengguna yang akan naik ke dalam commuter line No.5153B relasi Cikarang-Angke di peron 1 pada Rabu (12/7) sekitar pukul 21.31 WIB, saat akan melangkah hilang keseimbangan," kata Leza kepada wartawan, Kamis (13/7/2023).

Pengguna KRL itu dibawa ke posko kesehatan untuk diberi pengobatan usai dievakuasi. Setelah kondisinya membaik, penumpang itu kembali melanjutkan perjalanan.

"Pengguna diharapkan hati-hati saat akan melangkah naik ataupun turun kereta, berdirilah di belakang garis aman peron dan selalu ikuti arahan dan instruksi petugas di stasiun," ucapnya.

Rekomendasi