Polisi Gandeng Satpol PP Buru Pengamen Badut yang Pukul Kaca Mobil

| 19 Jul 2023 19:40
Polisi Gandeng Satpol PP Buru Pengamen Badut yang Pukul Kaca Mobil
Pengamen badut pukul kaca (instagram/infodepok_id)

ERA.id - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pengamen badut yang memukul kaca mobil di dekat Tol Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Dilihat di akun Instagram @infodepok_id, kejadian berawal ketika dua balita yang sedang dipangku dari dalam mobil tengah melihat ke arah luar dari kaca jendela kendaraan. Mobil itu berjalan pelan dan balita ini melihat badut dari arah berlawanan.

Awalnya, terlihat pengamen badut yang masih anak-anak. Setelah itu ada lagi pengamen badut yang sudah dewasa.

Pengamen badut dewasa ini langsung memukul bagian kaca mobil dengan alat yang biasa dipakainya untuk meminta uang. Tidak diketahui mengapa pengamen ini memukul kaca jendela mobil, namun diduga karena tak diberi uang.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi menyebut polisi belum menerima laporan terkait peristiwa yang meresahkan warga tersebut.

Meski begitu, Triharijadi menerangkan pihaknya bakal melakukan penyelidikan dengan mencari pengamen badut tersebut. Pencarian dilakukan dengan menggandeng Satpol PP.

"Dengan Satpol PP untuk mencari keberadaan badut, pengamen, dan sebagainya. Kalau ada tindak pidananya berdasar laporan, polisi yang tindak lanjut," kata Triharijadi kepada wartawan, Rabu (19/7/2023).

Triharijadi pun meminta korban untuk melaporkan kejadian tersebut agar mempermudah polisi dalam melakukan penyelidikan.

Rekomendasi