Viral Rubicon Ugal-ugalan Serempet Mobil di Jaksel

| 21 Jul 2023 14:24
Viral Rubicon Ugal-ugalan Serempet Mobil di Jaksel
Mobil Jeep Rubicon yang ugal-ugalan di Exit Tol Mampang, Jakarta Selatan.

ERA.id - Viral di media sosial mobil Jeep Rubicon diduga berkendara ugal-ugalan dan menyerempet mobil di Exit Tol Mampang, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dilihat di akun Instagram @jakarta.terkini, kejadian ini berawal ketika seorang pengendara mobil sedang melintas di kiri jalan. Dia merekam perjalannya dengan dashcam.

Tiba-tiba, Rubicon bewarna oranye datang dan menyalip dari bahu jalan. Namun saat hendak menyalip, Rubicon ini menyenggol mobil di sampingnya.

Pengendara mobil Rubicon ini lalu berhenti ke samping kendaraan yang disenggolnya. Kedua pengendara ini lalu cekcok dari dalam mobil dan setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan.

Pelat kendaraan Rubicon ini tak terlihat jelas. "Sebuah mobil Rubicon oranye B 1360 *** terekam dashcam menyerempet mobil saat menyalip di lajur Kiri di Exit Tol 25 Mampang, sekira pukul 07.30-08.00 WIB pada 18 Juli 2023," tulis keterangan akun Instagram @jakarta.terkini.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfindo menerangkan pihaknya akan menindaklanjuti kasus tersebut. "Kami tindak lanjuti. Belum (ada laporan)," kata Bayu kepada wartawan, Jumat (21/7/2023).

Terpisah, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno menambahkan pihaknya belum menyelidiki kasus ini sebab belum ada laporan yang masuk.  

"Itu belum ada laporan, itu yang serempetan juga belum buat laporan ke polisi. Jadi kita belum tangani. Nanti kalau sudah ada laporan baru kita, begitu ada laporan tak kabari," kata Sutikno.

Rekomendasi