Diduga Mabuk hingga Nyetir Ugal-Ugalan, Wanita Pirang di Wonokerto Ngamuk Saat Ditegur Warga

| 18 Dec 2023 17:15
Diduga Mabuk hingga Nyetir Ugal-Ugalan, Wanita Pirang di Wonokerto Ngamuk Saat Ditegur Warga
Wanita pirang ugal-ugalan (Dok: Istimewa)

ERA.id - Seorang wanita diduga berada di bawah pengaruh minuman beralkohol saat mengendarai sebuah mobil dengan cara ugal-ugalan. Aksi wanita itu viral di media sosial dan menuai sorotan publik.

Dalam video yang viral dan dibagikan oleh akun @Pai_C1, wanita yang diduga mabuk itu mengendarai mobil berwarna putih. Kejadian itu terjadi di Desa Api-api Sugih Waras, Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

"Mbak-mbak pirang mabuk kendarai mobil ugal-ugalan padahal ada kegiatan tahlilan warga setempat. Di stop warga marah-marah malah nantang-nantang," bunyi keterangan akun @Pai_C1.

Dari video yang beredar, pengemudi wanita yang diduga mabuk itu terlihat melaju mundur dengan kencang sambil membunyikan klakson. Sejumlah warga yang melihat tingkah laku wanita itu pun menghampiri mobil yang ditumpanginya.

"Eh nggon minggir, nggon minggir. Nantango, sa'kampung ngene maju, koyo kui," ucap perekam video tersebut.

Namun saat wanita berambut pirang itu turun dari mobil, dia justru tidak terima ditegur warga karena mengganggu kegiatan pengajian. Wanita itu terlihat marah sambil menunjuk-nunjuk pria yang sedang merekam video dirinya.

Di sisi lain, nampak seorang wanita paruh baya berusaha untuk memeluk dan menenangkan wanita tersebut. Diduga wanita itu adalah ibu dari wanita yang ugal-ugalan membawa mobil.

Video itu lantas mendapat banyak respons dari netizen Tanah Air. Mereka bahkan menuding wanita itu memiliki pendukung yang cukup kuat karena berani melakukan hal tersebut.

"Knp ya saat vidio in deket bgt sama mukanya mang ga ada fitur zoom di hpnya," kata @bobuto****.

"Biasane nduwe tattoo butterfly, terus lek update status "selain donatur dilarang ngatur-ngatur," timpal @mas_we****.

"Sing jelas LC, tapi profesi sugar daddy'ne biasane sing bikin takut salah," balas @dimebag_dh****.

Rekomendasi