Seorang Jurnalis Dikeroyok Orang Tak Dikenal Saat Meliput Keributan di Ancol Jakut

| 23 Jul 2023 22:07
Seorang Jurnalis Dikeroyok Orang Tak Dikenal Saat Meliput Keributan di Ancol Jakut
Wartawan dikeyorok saat melakukan peliputan keributan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. (Ilham/ERA)

ERA.id - Seorang jurnalis dikeroyok oleh orang tak dikenal saat melakukan peliputan keributan di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara, Minggu sore (23/7/2023). Bahkan, korban sempat diinjak-injak pelaku hingga ditendangi saat terjatuh. 

"Kepala leher memar di belakang, ditendang-tendangin ini berasa memar," kata dia.  

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka mengalami luka di bagian perut dan tangan. Dia pun langsung melaporkan kepada pihak Polsek Pademangan Jakarta Utara. 

Petugas keamanan wisata Ancol yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha menyelamatkan koran dari aksi penggereroyokan sejumlah orang di lokasi tersebut.

Korban Muhammad Sarif mengatakan bahwa kejadian ini saat dirinya melintas di Jalan Lodan Raya, Pademangan. Di lokasi itu tiba-tiba melihat ada keributan warga. 

Secara langsung mengambil telepon genggamnya dan langsung mengambil gambar. Ketika hendak merekam gambar tiba-tiba sejumlah orang memukulinya hingga mengalai luka-luka. 

Terkait kasus ini, korban telah dimintai ketarangan dan melakukan visum. Kemudian, petugas pun memburu pelaku penggeroyokan tersebut. 

Rekomendasi