Diduga Cekcok Masalah Keluarga, Suami Nekat Gantung Diri Usai Habisi Nyawa Istri

| 06 Aug 2023 23:10
Diduga Cekcok Masalah Keluarga, Suami Nekat Gantung Diri Usai Habisi Nyawa Istri
Pembunuhan (Dok: freepik/kjpargeter)

ERA.id - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas di dalam rumah, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu (6/8) sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga, sang suami MI (51) membunuh istrinya MH (48) kemudian gantung diri.

Kapolsek Jasinga, AKP Dedi Hermawan menjelaskan, pasutri tersebut pertama kali ditemukan pembantu yang datang ke rumah tersebut namun dalam keadaan terkunci dan memanggil MI tapi tidak ada jawaban.

"Pembantunya itu, lalu manggil kakak MI. Terus balik lagi mendobrak pintu dan ditemukan pasutri itu sudah meninggal dunia," kata Dedi.

Lalu, kata Dedi, saat ditemukan MH tergeletak di lantai dengan kondisi kuku ibu lepas dan mata kiri lebam. Sementara sang suami, MI ditemukan tewas tergantung

"MH ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di lantai serta mata bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot. Suaminya diduga gantung diri," jelas Dedi.

Dari hasil gelar olah (TKP), lanjut Dedi, pada saat ditemukan kondisi rumah korban dalam keadaan rapih dan tidak adanya barang yang hilang.

"Pintu rumah pun dalam keadaan terkunci dari dalam. Dari Informasi yang kami dapat dari pembantu korban, beberapa hari sebelum kejadian, pasutri ini sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga," terangnya.

Saat ini proses kasus tewasnya pasangan suami-istri secara mengenaskan ini pun tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Rekomendasi