Viral Pemobil dan Sopir Bus Transjakarta Ribut di Jaksel, Polisi: Kasus Selesai Kekeluargaan

| 14 Aug 2023 16:46
Viral Pemobil dan Sopir Bus Transjakarta Ribut di Jaksel, Polisi: Kasus Selesai Kekeluargaan
Pengendara mobil yang sempat ribut dengan sopir bus Transjakarta di Pondok Pinang (Istimewa)

ERA.id - Viral di media sosial pengendara mobil ribut dengan sopir bus Transjakarta di sekitar Halte Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakarta.terkini, kejadian diduga terjadi karena kedua kendaraan ini saling senggol di jalan. Saat itu bus Transjakarta hendak pindah jalur ke kanan usai berhenti di Halte Selapa Polri.

Ketika akan pindah jalur, sebuah mobil datang dan juga hendak pindah jalur ke kiri. Kedua kendaraan ini lalu bersenggolan.

Tak terima disenggol, pengemudi mobil lalu keluar dari mobil dan meminta sopir bus Transjakarta untuk ganti rugi. Keributan pun sempat terjadi hingga menimbulkan kemacetan.

Penumpang akhirnya diturunkan di Halte Pondok Pinang.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono membenarkan kejadian tersebut dan menyebut keributan antara pengemudi mobil, Devi Nugraha dengan sopir bus Transjakarta, Heri Gunawan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Diselesaikan secara kekeluargaan antara pengendara mobil pribadi dan pihak PPD yang didampingi oleh Oscar PPD atas nama Bapak Irwan dengan saling memaafkan," kata Widya kepada wartawan, Senin (14/8/2023).

Dari kejadian ini, bus Transjakarta mengalami kerusakan lampu seri sebelah kanan copot. Untuk mobil Devi Nugraha, mengalami rusak lecet di bagian vender depan sebelah kiri dan cat armada bus menempel.

Rekomendasi