Warga Cinere Depok Gempar, Ada Dua Mayat Diduga Ibu-Anak Ditemukan Tinggal Rangka dalam Rumah

| 07 Sep 2023 16:32
Warga Cinere Depok Gempar, Ada Dua Mayat Diduga Ibu-Anak Ditemukan Tinggal Rangka dalam Rumah
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Dua mayat yang sudah membusuk dan tinggal kerangka diduga ibu dan anak, ditemukan di sebuah rumah di Kompleks Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023).

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menjelaskan penemuan mayat ini berawal saat warga menginformasikan kepada sekuriti, M. Ja'far jika penghuni rumah, GAH (64) dan DAW (38), yang merupakan ibu dan anak tidak terlihat.

Ja'far lalu bersama ketua RT setempat, Sony Wicaksono mengecek kediaman tersebut. "Saksi mencoba masuk ke dalam pagar, lalu membuka garasi rumah, dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi," kata Made kepada wartawan, Kamis (7/9/2023).

Keduanya lalu melaporkan kejadian ini ke polisi. Setibanya polisi melakukan olah TKP, mereka menemukan dua mayat di dalam rumah tersebut.

"Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (atau) tinggal tengkorak," ucapnya.

Diperkirakan kedua jasad tersebut sudah lama meninggal. Namun belum diketahui penyebab kematian kedua korban.

Hasil penelusuran sementara, penghuni rumah itu tidak pernah bersosialisasi. Rumah itu juga tidak terawat. "Dan di meja dapur ditemukan kertas bertulisan nama inisial S dan Ibu KH, serta nomor telepon," ujar Made.

Rekomendasi