Seorang Pesepeda Tewas di Tempat Usai Ditabrak Pemotor yang Lawan Arah di Jakut

| 25 Sep 2023 14:44
Seorang Pesepeda Tewas di Tempat Usai Ditabrak Pemotor yang Lawan Arah di Jakut
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang pesepeda tewas usai ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Akses Marunda, Marunda, Semper Timur, Jakarta Utara (Jakut), pada Minggu (24/9) kemarin.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakut.info, korban sudah tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan usai ditabrak. Identitas pesepeda ini belum diketahui.

"Bapak ini menggunakan sepeda lalu ditabrak pakai sepeda motor yang melawan arah," kata perekam video dilihat Senin (25/9/2023).

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto membenarkan kejadian kecelakaan itu dan menyebut, pengendara sepeda motor bernomor polisi R 3914 ZA itu dikendarai MS (27) dan korban berinisial SW (53). Edy membenarkan MS melawan arah sebelum kecelakaan itu terjadi.

"MS (pengendara sepeda motor) melaju dari arah timur ke barat dengan melawan arus," kata Edy kepada wartawan, Senin (25/9/2023).

Saat di depan pergudangan Lotte DC Marunda, motor MS menyerempet SW yang sedang mengayuh sepedanya. Korban pun tewas di TKP dengan luka di kepala.

SW lalu dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Edy belum merinci apakah MS ditetapkan menjadi tersangka atau tidak dari kasus ini.

Rekomendasi