TPN Ganjar-Mahfud Gandeng Anggota KSP Jaleswari Pramodhawardhani Jadi Divisi Inklusif

| 16 Nov 2023 09:55
TPN Ganjar-Mahfud Gandeng Anggota KSP Jaleswari Pramodhawardhani Jadi Divisi Inklusif
Deputi V Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Jaleswari Pramodhawardhani. (Antara)

ERA.id - Deputi V Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Jaleswari Pramodhawardhani masuk dalam jajaran struktu Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, Jaleswari bakal mengisi poisis divisi inklusif yang nantinya beranggotakan sejumlah tokoh perempuan lain.

"TPN Ganjar-Mahfud akan memiliki juga kedeputian baru yaitu namanya Deputi Inklusi. Nah yang menjadi Deputi Inklusi ini, duduk di sebelah kiri saya, yaitu Mbak Dani. Nama panjangnya adalah Jaleswari Pramodhawardhani," kata Arsjad di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Selain Jaleswari, sejumlah tokoh perempuan yang mengisi Divisi Inklusif yaitu yaitu Sandra Moniaga, Nia Sjarifudin, Yustitia Arief, Ruby Khalifah dan Ika Ardina.

Ketua KADIN nonaktif itu mengatakan, kehadiran para tokoh perempuan di TPN akan menambah semangat untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kehadiran daripada teman-teman ini tentu menjadi suatu suntikan energi. Ini energi baru untuk TPN Ganjar-Mahfud," kata Arsjad.

Ke depannya, TPN Ganjar-Mahfud akan semakin memperkuat konsolidasi di 38 provinsi untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memberi waktu bagi tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk menyerahkan struktur tim suksesnya paling lambat tiga hari sebelum masa kampanye dimulai.

Setelah penetapan pasangan capres-cawapres, masa kampanye akan dimulai pada 28 Novemer 2023 hingga 75 hari ke depan. Artinya, masing-masing pasangan calon harus menyerahkan struktur timsesnya paling lambat 24 November 2023.

"Kalau dimulai kapanye 28 November 2023, maka tiga hari sebelum itu batas maksimal 24 November, itu adalah batas maksimal untung masing-masing paslon menyerahkan nama tim kampanye," kata Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Rekomendasi