Dokter Qory yang Sempat Viral karena Hilang Usai Bertengkar dengan Suami Akhirnya Ditemukan

| 17 Nov 2023 12:56
Dokter Qory yang Sempat Viral karena Hilang Usai Bertengkar dengan Suami Akhirnya Ditemukan
Dokter Qory yang Hilang telah ditemukan (Dok Istimewa)

ERA.id - Polisi akhirnya menemukan dokter Qory Ulfiyah Ramayanti yang hilang sejak Senin (13/11) kemarin.

"Betul (Qory sudah ditemukan)," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dihubungi, Jumat (17/11/2023).

Rio membenarkan Qory saat ini berada di Polres Bogor. Namun, perwira menengah Polri ini belum mau mengungkapkan kronologi ditemukannya dokter ini.

Dia hanya menyampaikan informasi lebih lanjut akan disampaikan saat konferensi pers.

Sekpri Kapolri Spripim Polri Kombes Ahrie Sonta dari akun X-nya, @ahriesonta, membagikan foto Qory yang telah ditemukan. 

Dokter ini memakai pakaian bewarna pink dan sedang duduk bersama penyidik. Wajahnya tampak sedikit lesu.

Media sosial dihebohkan dengan seorang dokter bernama Qory Ulfiyah yang dilaporkan menghilang. Kepergian Qory diduga akibat cek-cok dengan suami dan sering menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hilangnya Qory ini pertama kali disampaikan oleh suaminya sendiri, Willy, lewat akun media sosial. Dalam akun @Qory20, Willy mengatakan istrinya pergi meninggalkan rumah sejak 13 November 2023 dalam keadaan hamil enam bulan.

Namun yang menarik perhatian ialah muncul kesaksian dari salah seorang pengguna media sosial yang mengaku sebagai kerabat dokter Qory. Dalam akun @gudbaybambina, akun itu mengatakan bahwa selama ini suami dokter Qory kerab berlaku kasar.

"Suaminya memang abusive, bahkan dia tidak malu untuk marahin istinya didepan orang lain. Saya saksi selama satu tempat kerja dgn beliau. Pernah suatu hari suaminya nyusulin ke tempat kerja, dia marah-marah sampe teriak. Bayangin di tempat istri nya sedang cari nafkah," kata akun tersebut.

Rekomendasi