Tukang Bubur Jadi Saksi Kunci Kasus KDRT yang Dialami Dokter Qory

| 18 Nov 2023 09:37
Tukang Bubur Jadi Saksi Kunci Kasus KDRT yang Dialami Dokter Qory
Dokter Qory hilang (Dok: X/Qory20)

ERA.id - Tukang bubut jadi saksi kunci pada kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Dr Qory yang sempat viral karena hilang usai bertengkar.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan, saat anggota sedang mengumpulkan alat-alat bukti dan pemeriksan saksi, seorang tukang bubur memberi kesaksian bahwa pernah melihat KDRT dilakukan Suami Qory, yakni Willy Sulistyo.

"(KDRT) sudah berulang. Ditambah kami menemukan bukti dari keterangan penjual bubur melihat kejadian tersebut," kata Rio, dalam keterangannya, Jumat (17/11/2023).

Rio menyebut, Qory saat ini tengah hamil 6 bulan, saat pergi meninggalkan rumah dan mencari perlindungan di Rumah Aman P2TP2A. Qory bahkan sempat dikalungkan pisau oleh Willy.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Cibinong Resor Bogor, mendapat laporan orang hilang atas nama Qory Ulfiyah, yang merupakan seorang dokter berusia 37 tahun.

Sebagai tindak lanjut, petugas Polsek Cibinong mendatangi kediaman pelapor, yang tidak lain suami Qory berinisial WS di Perumahan Metro Residence, Kecamatan Cibinong, Kamis (16/11).

Rekomendasi